top of page
herventp

Cari Flashdisk Kartu Di Kota Depok Yang Murah

cari flashdisk kartu depok yang murah memiliki berbagai macam usb antara lain, flashdisk kartu jenis lain yang bisa diminta oleh konsumen, Flashdisk kartu depok merupakan produk yang fashionable dan kekinian.


Flashdisk kartu depok lebih ringan di bawa dan lebih praktis dibandingkan dengan flashdisk lainnya, selain bentuknya yang unik, flashdisk memiliki transfer data yang cepat dan chip grade A & Real Kapasitas


  • Memiliki ukuran 8,5 x 5cm

  • Berbahan plastik PVC

  • Kapasitas flashdisk 4GB, 8GB, 16GB Dan 32 GB

  • Metode cetak dalam pembuatan desain

Beli Flashdisk Kartu Depok Lewat Shopee Lebih Murah


Flashdisk kartu untuk kepentingan pribadi, Beberapa desain yang termasuk desain privasi seperti desain nama, kartu nama yang memuat data atau sekedar nama, Desain berupa kartu nama bisa juga digunakan untuk kepentingan umum yang terbatas.


Biasanya digunakan oleh pebisnis, flashdisk dengan desain seperti ini biasanya bukan orang biasa, melainkan orang yang mempunyai kepentingan kedepannya. Biasanya pelanggan menggunakannya untuk memotivasi diri.




Desain flashdisk kartu depok dengan logo institusi seperti institusi akademi sangat banyak digunakan, desain logo acara atau perusahaan kerap menjadi desain untuk flashdisk kartu untuk diberikan dalam moment - moment tertentu.


Beli Di Tokopedia lebih murah



4 views

Comments


bottom of page