top of page
herventp

Harga Flashdisk Kartu Di Kota Bengkulu

Updated: Nov 18, 2023

Harga flashdisk kartu bengkulu, halo sobat yang ada di bengkulu, pasti kamu mengenal yang namanya flashdisk, tentu saja, pasti kenal flashdisk dong, flashdisk merupakan sebuah alat atau media sebagai penyimpanan data.

Sebagai garis besarnya, alat untuk menyimpan data - data pribadi, kantor, dll, dengan alat ini sobat bisa dengan mudah untuk membuka, mentransfer data, menyimpan data baru, dimana pun kamu berada, asal disana ada port usb yang tersambung ke laptop.


Tapi pernah sobat melihat flashdisk yang bentuk seperti kartu ATM di depan mata kamu, pasti belum pernahkan. nah kali saya mau memberikan informasi bagus untuk mau nih, sebuah flashdisk kartu, Sekarang flashdisk kartu bengkulu hadir nih untuk kamu yang ingin memilikinya.


Harga flashdisk kartu bengkulu relatif murah, kalo kamu berada di bengkulu mungkin akan memakan ongkos kirim yang mahal tapi dengan membeli di tokopedia, kamu akan mendapatkan ongkos kirim, nah untuk melihat harga flashdisk kartu bengkulu bisa lihat dibawah sini




Photo di atas adalah harga flashdisk card di kota bengkulu yang bisa dapatkan, oleh sebab itu, selain jika kamu order di tokopedia, kamu akan mendapatkan harga promo + gratis ongkir tersebut untuk link tokopedia bisa kamu klik dibawah ya


Comentarios


bottom of page