top of page
herventp

Flashdisk Kartu Surabaya | Flash Disk Card | USB Kartu Surabaya

Flashdisk Kartu Surabaya | Flash Disk Card | USB Kartu Surabaya adalah sebuah flashdisk kartu yang berkualitas yang cocok digunakan sebagai media penyimpanan data - data penting anda, jika anda ingin menyimpan data yang penting dengan membawa menyimpan di laptop pasti kerepotan jika harus selalu membawa laptop.


Solusinya dengan menggunakan flashdisk kartu bisa digunakan untuk sebagai menyimpan data - data penting yang memiliki ukuran file yang lebih kecil namun anda tau tidak kalau flashdisk kartu ini bisa custom, di custom sesuai dengan keinginan anda, seperti penggunaan logo sendiri atau ID card, ternyata sebagai merchandise dan barang promosi anda dengan harga terjangkau.


Selain itu flashdisk kartu surabaya juga bisa untuk souvenir pernikahan atau event - event bisa menggunakan flashdisk kartu bisa menjadi rekomendasi hadiah untuk tamu anda yang datang ke acara segera ini. bentuk desain menarik, full color dan mudah dibawa kemana saja atau mempromosikan brand perusahaan anda ke masyarakat luas dengan menggunakan flashdisk kartu


Contoh Flashdisk Kartu Custom


Order Lebih Murah Lewat Toko kami di marketplace Shopee | Tokopedia

Mudah disimpan


Sesuai namanya, flashdisk ini mempunyai bentuk kartu menyerupai kartu ATM atau KTP. Dengan bentuknya yang sesuai dengan ruangan penyimpanan seperti dompet dan tas kecil, benda ini sangat flexible untuk disimpan di manapun. Jika bentuk flashdisk yang umum biasanya terasa mengganjal ketika disimpan, maka flashdisk jenis ini akan mudah disimpan karena bentuknya yang datar memanjang. Selain itu, bentuknya juga membuat benda ini tidak memakan banyak tempat.


Harga Relatif Murah


Harga menjadi patokan penting dalam memilih barang dan itu berlaku juga untuk harga flashdisk ini. Jika Anda langsung membelinya dari produsen, biasanya harga ditentukan dengan beberapa faktor.


Faktor pertama adalah kapasitas penyimpanan. Faktor ini sangat mempengaruhi harga flashdisk jenis apapun. Semakin besar kapasitas penyimpanannya, maka semakin mahal pula harganya.


Kapasitas penyimpanan yang besar


Pada umumnya, kapasitas flahsdisk yang banyak dipilih oleh para pelanggan adalah 4GB. Kapasitas tersebut dipilih karena paling cocok jika dijadikan souvenir. Dikarenakan banyaknya pengguna yang memilih kapasitas tersebut, banyak orang mengira jika kapasitas flashdisk ini hanya berkisar hingga 16GB saja.


Namun faktanya, ada flashdisk yang berkapasitas hingga 32GB maupun 64GB. Tidak berbeda dengan flashdisk yang biasa ditemukan di pasaran, flashdisk ini ternyata menawarkan penyimpanan yang berkapasitas tinggi. Hal ini sangat menguntungkan untuk pelanggan yang memiliki kebutuhan menyimpan data dalam jumlah besar.

5 views

Hozzászólások


bottom of page