top of page
herventp

Flashdisk Kartu Polos & Custom Di Kota Bandung

Updated: Nov 18, 2023

Flashdisk kartu bandung dikenal luas oleh masyarakat indonesia sebagai flashdisk dengan model terbaru terfavorit. Salah satu hal yang membuat flashdisk berbentuk ini laku keras di pasaran adalah karena pelanggan bisa memesan kartu sesuai dengan design yang mereka inginkan.




Ada beragam desain menarik yang bisa anda pilih mulai dari polos hingga custom, desain yang custom bisa disesuaikan selera atuapun kepentingan sang pemesan. Desain - desain berikut bisa menjadi ide desain untuk flashdisk kartu anda kedepannya.


Desain Kartu Kredit atau ATM


Salah satu desain paling populer ialah flashdisk dengan desain yang menyerupai kartu kredit atau kartu ATM. desain flash disk bandung bisa menggunakan desain yang sama dengan kartu kredit atau ATM yang asli. Bisa juga diedit dengan nomor cantik dan dengan desain yang lebih mewah. Jenis desain flash disk kartu seperti ini banyak digunakan oleh kalangan pebisnis.


Desain Logo Institusi atau Acara



Desain usb kartu dengan logo institusi seperti institusi akademi sangat banyak digunakan. Untuk desain jenis ini, biasanya dibuat oleh akademi atau staff guna mengingatkan anak didiknya akan motto kampus dan sebagainya. Desain ini tentu saja tidak hanya sebagai kenangan, tapi juga sebagai identitas. Tidak hanya institusi akademi. Institusi berbasis pemerintahan pun banyak yang memilih desain menggunakan logo mereka.


Selain institusi, biasanya logo acara di mana mereka memberikan flashdisk juga dijadikan sebagai desain. Bisa juga desain gabungan antara logo institusi dan acara yang menjadi moment penting untuk dikenang. Jika desain merupakan gabungan keduanya, biasanya didesain depan belakang.


Desain Privasi


Berbeda dengan tipe desain sebelumnya, tipe desain privasi ini biasanya dipilih oleh mereka yang menggunakan flashdisk card bandung untuk kepentingan pribadi. Beberapa desain yang termasuk desain privasi adalah desain nama, kartu nama yang memuat data diri atau sekedar nama dengan tambahan kata - kata mutiara


Desain berupa kartu nama bisa juga digunakan untuk kepentingan umum yang terbatas. Biasanya digunakan oleh pebisnis, politikus ataupun orang - orang dengan jabatan tinggi. Kolega yang menerima flashdisk dengan desain seperti ini biasanya bukan orang biasa, melainkan ornag yang mempunyai kepentingan kedepannya.


Untuk desain dengan kata - kata mutiara, biasanya pelanggan menggunakannya untuk memotivasi diri. Orang - orang pekerja keras biasanya memilih desain ini disertai gambar sederhana yang tajam.


Desain Favorit Lainnya


Desain yang paling umum digunakan untuk membuat flashdisk kartu menjadi lebih menarik adalah desain yang berhubungan dengna alam, gambar animasi, maupun potret sebuah tempat. Untuk alam, beberapa orang memilih desain langit pada malam hari, bulan, pegunungan bersalju serta lautan. Sedangkan gambar animasi sendiri banyak pilihannya. Mulai dari desain animasi yang berasal dari film anime hingga dari desain sendiri yang sederhana tapi penuh arti.


Orang - orang yang memilih desain alam biasanya merupakan pecinta alam yang suka bepergian. Mereka saling memesan flashdisk dengan desain potret sebuah tempat yang mereka sukai. Tempat - tempat yang dipilih biasanya berupa tempat wisata terkenal, bandara maupun gambar peta dunia.


Bagi beberapa orang, desain dalam kartu tersebut mempunyai arti tersendiri. Bisa sebagai sarana untuk memotivasi diri, membangkitkan mimpi dan cita - cita maupun mengingat hal - hal penting yang telah terjadi di masa lalu. Jika anda ingin menggunakna flashdisk kartu sebagai souvenir, pilihlah jenis desain unik sesuai dengan acara yang anda miliki. Jika masih merasa bingung memutuskan jenis desain yang diinginkan. Anada bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan penjual flashdisk untuk mendapatkan desain terbaik sesuai dengan kebutuhan.

59 views

Comments


bottom of page