top of page
herventp

Flashdisk Kartu Medan | Flash Disk Card | USB Kartu Medan

Flashdisk Kartu Medan | Flash Disk Card | USB Kartu Medan merupakan benda penting yang dapat digunakan untuk menyimpan data. Seiring kemajuan teknologi, keberadaan flashdisk pun semakin dicari. Bahkan model baru dari benda kecil tersebut mulai bervariasi.


Kota Medan merupakan ibukota provinsi Sumatera Utara dan salah satu kota terbesar di luar pulau Jawa. Kota Medan termasuk kota metropolitan ketiga di Indonesia. Kota ini adalah pintu gerbang perdagangan di wilayah Indonesia Barat


Bentuk Flashdisk Card




Flashdisk memiliki ukuran bervariasi. pada umumnya bentuk yang anda kenal selama ini ukuran flashdisk masih tebal sehingga untuk dimasukkan ke dalam dompet tipis kurang efektif. Namun, di era modern saat ini keberadaan flashdisk memiliki bentuk yang unik dan sederhana.


Flashdisk kartu medan masih menjadi barang baru dan banyak yang penasaran karena bentuknya seperti kartu ATM, KTP, Kartu Nama. Ukuran flashdisk kartu lebih ringan dan tipis sehingga dapat dibawa ke mana saja tanpa takut terselip. Cara mudah mengantisipasi flashdisk kartu medan yang tertinggal adalah dengan cara menyelipkan dalam dompet seperti kartu ATM.


Keunggulan Flashdisk Kartu


Benda imut ini seperti halnya benda wajib yang harus dibawa saat bekerja di kantor dan sekolah. Hal ini disebabkan bahwa flashdisk kartu salah satu alat elektronik yang berfungsi mentransfer dan menyimpan data penting. Anda tidak perlu takut kehilangan data pun akan tersimpan dengan baik. dinataranya


  1. Flashdisk kartu lebih efektif, Memiliki flahsdisk kartu lebih efektif dibandingkan flashdisk biasa terutama dalam hal penyimpanan. Flashdisk kartu lebih mudah dibawa atau disimpan dalam dompet karena bentuknya yang slim. Anda dapat memilih ukuran flashdisk sesuai keinginan mulai dari setara kartu ATM atau lebih besar lagi.

  2. Bentuknya menarik yang unik dan membuat flashdisk kartu banyak dicari masyarakat kantoran. Anda tidak perlu lagi merasa repot menaruhnya karena dengan ukuran yang slim. Anda dapat memilih ukuran flashdisk sesuai keinginan mulai dari setara kartu ATM atau lebih besar lagi merasa repot menaruhnya karena dengan ukuran yang slim, flashdisk ini dapat masuk dompet slim pula

  3. Memiliki kategori penyimpanan yang cukup, Meskipun bentuknya tipis, tetapi fungsi benda kecil tersebut tidak kalah dengan flashdisk pada umumnya. Pneyimpanan yang tersedia mulai dari penyimpanan 4GB sampai 32GB. Anda dapat memilihnya sesuai kepentingan.



5 views

Comments


bottom of page