top of page
herventp

Flashdisk Kartu Kendari | Flash Disk Kendari | Usb Kartu Kendari


Flashdisk Kartu Kendari | Flash Disk Kendari | Usb Kartu Kendari menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi berbagai tujuan. Tujuan utama dari sebuah flashdisk memang untuk menyimpan data eksternal dalam berbagai format. Flashdisk pada umumnya, flashdisk jenis ini juga mempunyai fungsi yang sama dengan berbagai kelebihan.



Bikin Di Toko Kami bisa klik Tokopedia Dan Shopee


Ide memilih flashdisk kartu sebagai souvenir sangat menarik sebab benda ini akan bermanfaat bagi penerimanya. Ada banyak kelebihan mencolok dari jenis flashdisk bentuk kartu yang mulai banyak digandrungi orang - orang, mulai dari pebisnis hingga anak muda.


Mudah Disimpan


Sesuai namanya, flashdisk ini mempunyai bentuk kartu menyerupai kartu ATM atau KTP. Dengan bentuknya yang sesuai dengan ruangan penyimpanan seperti dompet dan tas kecil, benda ini sangat flexible untuk disimpan di manapun. Jika bentuk flashdisk yang umum biasanya terasa mengganjal ketika disimpan, maka flashdisk jenis ini akan mudah disimpan karena bentuknya yang datar memanjang. Selain itu, bentuknya juga membuat benda ini tidak memakan banyak tempat.


Bisa Didesain Sendiri


Salah satu alasan banyak orang mulai beralih ke Flash Disk Kartu Kendari ialah desainnya yang bisa kita kreasikan. Jika kamu merupakan seorang pecinta seni gambar, flashdisk jenis ini bisa dijadikan kanvas karena pada umumnya produsen menjual flashdisk dengan warna putih polos. Kreasi yang kamu poles dikartu penyimpanan eksternal ini tentu saja akan menjadi ciri khas kepemilikan yang membedakan dengan kepunyaan teman - teman kamu


Karena alasan desain pulalah orang - orang memilih flashdisk ini sebagai souvenir dalam berbagai acara seperti seminar, workshop atau acara formal lainnya. Desain atau logo acara bisa diaplikasikan kedalam kartu. Jika kamu mempunyai desain khusus, jangan ragu menggunakan flashdisk ini sebagai souvenir


Harga Relatif Murah


Harga menjadi patokan penting dalam memilih barang dan itu berlaku juga untuk harga flashdisk ini. Jika Anda langsung membelinya dari produsen, biasanya harga ditentukan dengan beberapa faktor.


Kapasitas penyimpanan yang besar


Pada umumnya, kapasitas flahsdisk yang banyak dipilih oleh para pelanggan adalah 4GB. Kapasitas tersebut dipilih karena paling cocok jika dijadikan souvenir. Dikarenakan banyaknya pengguna yang memilih kapasitas tersebut, banyak orang mengira jika kapasitas flashdisk ini hanya berkisar hingga 16GB saja.




Bikin Di Toko Kami bisa klik Tokopedia Dan Shopee


Namun faktanya, ada flashdisk yang berkapasitas hingga 32GB maupun 68GB. Tidak berbeda dengan flashdisk yang biasa ditemukan di pasaran, flashdisk ini ternyata menawarkan penyimpanan yang berkapasitas tinggi. Hal ini sangat menguntungkan untuk pelanggan yang memiliki kebutuhan menyimpan data dalam jumlah besar.



3 views

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page