top of page
herventp

Flashdisk Kartu Kediri | Flash Disk Card | USB Kartu Kediri

Flashdisk Kartu Kediri | Flash Disk Card | USB Kartu Kediri telah dikenal luas oleh masyarakat indonesia sebagai flashdisk dengan model terbaru terfavorit. Salah satu hal yang membuat flashdisk berbentuk kartu ini laku keras di pasaran.


Karena pelanggan bisa memesan kartu sesuai dengan desain yang mereka inginkan. Ada beragam desain menarik yang bisa anda pilih. Desainnya bisa disesuaikan dengan selera ataupun kepentingan sang pemesan. Desain - desain berikut bisa menjadi ide desain untuk flashdisk kartu kamu kedepannya


Desain Kartu Kredit atau ATM



Salah satu desain paling populer ialah flashdisk kartu kediri desainyang menyerupai kartu kredit atau kartu ATM. Desain kartu bisa menggunakandesain yang samadengan kartu kredit atau ATM yang asli, bisa juga diedit dengan nomor cantik dan dengan desain yang lebih mewah.


Desain Logo Institusi Atau Acara




Desain flashdisk kartu dengan logo institusi seperti institusi akademi sangat banyak digunakan. desain jenis ini, biasanya dibuat oleh akademi atau staff guna mengingatkan anak didiknya akan motto kampus dan sebagainya. Desain ini tentu saja tidak hanya sebagai kenangan tapi juga sebagai identitas.


Selain institusi, logo acara atau perusahaan kerap menjadi desain untuk flashdisk kartu untuk diberikan dalam moment - moment tertentu.


Aksesoris seperti tali agar kartu bisa dikalungkan sebagai antisipasi jika kartu hilang. Desain flashdisk kartu balikpapan ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

  • Sebagai ID card dari perusahaan kamu yang unik dan juga praktis

  • Alat untuk menyimpan dan juga mentransfer data atau dokumen dari OC dan media lainnya.

  • Dapat kamu pergunakan sebagai sebuah souvenis pada acara workshop ataupun seminar dan pelatihan.

  • Dengan menggunakan ID card flashdisk maka meminimalkan flashdisk tertukar dengan milik rekan kerja kamu


3 views

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page