top of page
herventp

Flashdisk Kartu Bekasi | Flash Disk Kartu | USB Card Kota Bekasi

Flashdisk Kartu Bekasi | Flash Disk Kartu | USB Card Kota Bekasi berbentuk kartu dengan desain animasi merupakan salah satu bentuk flashdisk yang disukai oleh bnayak pelanggan, khususnya anak muda.


Sebagian besar merupakan remaja atau anak mudah, namun tidak jarang orang dewasa juga menyukainya. Bahkan kini, animasi tersedia dalam versi berbeda - beda sehingga semakin bnayak pilihan. Hal tersebut juga membawa dampak dalam desian flash disk kartu jakarta. Dibawah ini merupakan desain animasi favorit untuk flash disk kartu yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi anda


Silahkan cek toko kami di Tokopedia | Shopee


Desain animasi puzzle




Puzzle atau teka-teki menjadi salah satu permainan yang telah ada sejak lama. Dalam perkembangannya, permainan ini menjadi bagian dari permainan modern. Bahkan desainer yang terkenal banyak mengaplikasikan konsep puzzle untuk desain modern mereka. Dalam berbagai bidang, konsep puzzle masih digunakan. Begitu juga dalam perkembangan flash disk.


Yang lebih menguntungkan, Anda bisa mengekspresikan karakter anime favorit Anda baik di depan maupun di belakang flash disk, atau bahkan keduanya sekaligus.

Dengan demikian, pecinta animasi bisa mengekspresikan kesenangannya dengan flashdisk. Lagi pula, flashdisk berbentuk kartu juga cocok untuk menyimpan data animasi untuk di perlihatkan kepada komunitas.


Flashdisk card desain profesi

Tahukah anda bahwa desain profesi merupakan salah satu desain diminati pelanggan. Apapun profesinya, bisa dituangkan ke dalam gambar animasi yang tertempel di flash disk card.



Silahkan cek toko kami di Tokopedia | Shopee


Jadi, jika anda ingin menjadikan flash disk card ini sebagai souvenir untuk hal - hal yang berhubungan dengan profesi, maka anda berada dalam jalur yang tepat. Ide desain profesi seperti tentara, polisi, angkatan udara, pramugari, dokter, bahkan astronot bisa anda tuangkan

Sudah banyak institusi yang menggunakan flashdisk berbentuk kartu dengan desain animasi profesi dengan tujuan khusus. Biasanya, gambar tersebut dilengkapi dengan quotes atau kata mutiara dengan tujuan agar selalu bekerja dengan jujur, disiplin dan bersih dari korupsi. Ini tentu sangat penting sebagai pengingat agar selalu memiliki sikap positif dalam menjalani profesi

2 views

Comments


bottom of page