top of page
herventp

Flashdisk Kartu Balikpapan | Flash Disk Card | USB Kartu Balikpapan

Flashdisk Kartu Balikpapan | Flash Disk Card | USB Kartu Balikpapan merupakan salah satu bentuk flashdisk yang disukai oleh banyak pelanggan, khususnya anak muda. Seperti kita ketahui, peminat animasi sebagian besar merupakan remaja atau anak muda, namun tidak jarang orang dewasa juga menyukainya. Bahkan kini, animasi tersedia dalam versi berbeda-beda sehingga semakin banyak pilihan.


Flashdisk Kartu Balikpapan ini sebagai souvenir untuk hal - hal yang berhubungan dengan profesi, maka anda berada dalam jalur yang tepat. Ide desain profesi seperti tentara, polisi, angkatan udara, pramugari, dokter, bahkan astronot bisa kamu tuangkan.




Sudah banyak institusi yang menggunakan flashdisk card balikpapan dengan desain profesi dengan tujuan khusus. Biasanya, gambar tersebut dilengkapi dengan quotes atau kata mutiara dengan tujuan agar selalu bekerja dengan jujur, disiplin dan bersih.

Desain profesi terkesan tidak formal justru disukai oleh orang banyak. Desainnya unik dan menarik sehingga banyak orang yang ingin memilikinya. Tampilan desain kartu ini sangat elegant.


Fungsi Flashdisk Kartu Kota Balikpapan

Flashdisk sebagai alat untuk menyimpan data. flashdisk kartu dibuat dengan desain unik dimana mempunyai fungsi ganda, flashdisk yang tertanam di dalamnya sebagai alat penyimpan data, sedangkan kartunya dapat digunakan sebagai ID card atau anda pengenal ketika ada agenda rapat kerja, seminar, atau kegiatan lainnya.



Aksesoris seperti tali agar kartu bisa dikalungkan sebagai antisipasi jika kartu hilang. Desain flashdisk kartu balikpapan ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

  • Sebagai ID card dari perusahaan kamu yang unik dan juga praktis

  • Alat untuk menyimpan dan juga mentransfer data atau dokumen dari OC dan media lainnya.

  • Dapat kamu pergunakan sebagai sebuah souvenis pada acara workshop ataupun seminar dan pelatihan.

  • Dengan menggunakan ID card flashdisk maka meminimalkan flashdisk tertukar dengan milik rekan kerja kamu.

Harga Terbaik


Kami berani memberikan harga terbaik dan garansi produk yang Kami buat. Harga dari akmi adalah harga yang murah dibandingkan dengan tempat lainnya yang memproduksi barang sejenis.


Menjaga Kualitas


Kualitas adalah jaminan utama Kami untuk produk yang Kami buat. Kualitas yang bagus dan produk yang awet tentuk akan membuat pelanggan merasa puas


Menjaga Kepuasan


Salah satu hal yang selalu Kami jaga selain kualitas produk adalah kepuasan pelanggan. Bagaimanapun ketika pelanggan merasa senang dan puas dengan produk Kami maka akan adan feedback positif untuk Kami.


Pengerjaan Tepat Waktu


Untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan, Kami selalu berusaha untuk mengerjakan pesanan tepat waktu. Kami memahami bahwa waktu bagi Anda akan sangat berharga.

7 views

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page