top of page
herventp

Cara Memilih Souvenir Flashdisk Untuk Hadiah Konsumen

Cara memilih souvenir flashdisk untuk hadiah konsumen, banyak sekali yang bertanya bagaimana memliki souvenir flashdsk yang terpercaya dan tahan lama, berangkat dari pengalaman sering memesan souvenir flashdisk di luar sana mendapatkan kualitas jelek dan masa pakainya tidak lama.

Tips khusus flashdisk kartu yang mereka pilih bisa memberikan brand awareness dan memberikan loyal terhadap kepada client - client setia pada perusahaan. kami menyarank


Kapasitas Flashdisk Custom Yang Tersedia


Kapasitas flashdisk custom terdiri dari 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB, Tetapi kapasitas yang populer yang sering digunakan ialah 8GB dan 16GB. Flashdisk hadir dalam tipe USB-C bisa dgunakan pada laptop dengan port USB-C, Flashdisk tersebut ideal untuk digunakan pada laptop


Garansi

Semakin lama garansi yang diberkan bisa mencerminkan kualitas dari flashdisk kartu custom tersebut. Khusus pemesanan usb flashdisk di arsitek souvenir, kami memberikan garansi tukar baru, Garansi untuk flashdisk promosi berkisar dari 1 sampai lifetime.


Harga


harga flashdisk kartu untuk kebutuhan souvenir relatif sangat murah, tapi rata - rata merchandise yang dibuat dengan murah sangat mudah rusak, dengan mendapatkan kualitas ini akan membuat citra perusahaan tercoreng, karena memberikan dampak negatif saat konsumen mendapatkan souvenir yang mudah rusak.


Cetak Logo Berbagai Jenis Flashdisk


Beberapa pilhan cetak logo untuk flashdisk souvenir kamu, Flashdisk metal, flashdisk pulpen, flashdisk kartu, flashdisk kayu, kamu bisa cetak dengan menggunakan cetak grafir atau sablon, Flashdisk kartu kami menyarankan untuk cetak logo dan desan full color printng.


Jika kamu ingin order bisa langsung ke toko kam di bawah ini



9 views

Comments


bottom of page